Pelatihan Pelyanan Prima Petugas PTSP.

Pada hari ini Jum’at 3 Maret 2023 dalam rangka peningkatan kualitas layanan Publik, Pengadilan Negeri Pasaman Barat bersama Bank BRI Cabang Pasaman Barat berkolaborasi dalam kegiatan Sosialisasi Standar Layanan dalam Pelayanan Prima.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat (Bapak Fatarony, S.H., M.H.) Pengawas PTSP (Ibu Nadia Sekar Wigati, S.H.) Koordinator Zona Integritas Area VI (Ibu Arny Dewi Purnamasari, S.H.) Sekretaris (Ibu Ani Marie, S.H.), Panitera (Marhaban, S.H.) dan Para Petugas PTSP Pengadilan Negeri Pasaman Barat.

Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Bank yang berkesempatan hadir. Dengan mengetahui standar layanan bank diharapkan pengadilan dapat meningkatkan kualitas pelayanan.

Perwakilan Bank BRI cabang Pasaman Barat mengapresiasi berlangsungnya kegiatan ini. Kegiatan ini diawali dengan
Paparan materi disampaikan oleh perwakilan bank dengan9 mengenalkan standar layanan yg diterapkan pada Bank BRI dan dasar dasar konseptual pelayanan prima yang melayani dengan sepenuh hati.
4 komponen standar service excellent yaitu : standar, kualitas, harapan dan kepuasan masyarakat.
kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab, roleplay (praktek) serta ditutup dengan sesi foto bersama.(m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content