AREA II Penataan Tatalaksana

  1. Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama (1,5)

a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi ? Dokumen

b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan ? Dokumen

c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi ? Dokumen

2. E-OFFICE (2)

a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi ? Dokumen

b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi ? Dokumen

c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi ? Dokumen

d. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik ? Dokumen

3. Keterbukaan Informasi Publik (1,5)

a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan ? Dokumen

b. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik ? Dokumen