Sabtu, 18 September 2021 - 18:19 WIB

ECOURT DAN GUGATAN SEDERHANA

VIDEO PROFIL

RSS Pengumuman / Surat Dinas ‎‎‎‎ ‎ Badilum

RSS Pengumuman / Surat Dinas Mahkamah Agung


Layanan Informasi
Pengaduan
Bantuan Hukum
Layanan Informasi

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?

 

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan SK No. 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan untuk memudahkan Anda mengakses informasi di Pengadilan.

 

Pengaduan

Bagaimana Cara Menyampaikan Pengaduan?

Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya.

Selengkapnya klik disini

 

Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan PERMA No. 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan Negeri.
Selengkapnya klik disini

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

VISI

TERWUJUDNYA PENGADILAN YANG AGUNG

MISI

  • Menjaga Kemandirian Pengadilan Negeri Pasaman Barat.
  • Memberikan Pelayanan Hukum yang Berkeadilan kepada Pencari Keadilan.
  • Meningkatkan Kualitas Kepemimpinan di Pengadilan Negeri Pasaman Barat.
  • Meningkatkan Kredibilitas dan Transparansi di Pengadilan Negeri Pasaman Barat.